Makanan Untuk Mengatasi Kesuburan Pria

Mitos Toge kesuburan pria
Banyak pria yang mengalami gangguan masalah kesuburan, dan masalah ini sering mempengarui kehidupan sosialnya. Di Indonesia tidak sedikit orang yang memiliki masalah dengan kesuburan. Masalah kesuburan merupakan masalah yang umun dialami oleh banyak pasangan. Masalah kesuburan telah dialami oleh 2,1 juta pasangan menikah di Indonesia.

Apakah masalah ini juga Anda alami ? Tenang, tidak perlu risau dan kawatir karena Allah Swt telah menyediakan obat alami dari alam untuk permasalah kita. Tentu Anda tahu Toge, kecambah, Toge identik dikenal oleh masyarakat Indonesia sangat baik untuk kesuburan bagi pasangan pria maupun wanita yang ingin cepat-cepat memiliki momongan biasanya lebih banyak mengkonsumsi sayur toge, karena toge banyak mengandung vitamin E yang mampu menagkal anti radikal bebas.

Selain Mempunyai kandungan vitamin E yang tinggi, juga mengandung vitamin B dan C yang sangat diperlukan oleh tubuh, Toge juga mempunyai serat yang bagus untuk memperlancar pencernaan.

Dalam penyajian sayur toge berdasarkan sumber yang admin baca sangat diperhatikan kebersihannya dan sebaiknya disajikan dalam keadaan masak supaya terhindar dari bakteri e-coli, sehingga ketika dimasak bakteri e-coli mati dalam suhu tertentu.

Selain itu  perlu memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi adalah nutrisi yang baik untuk tubuh adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat dilakukan. Jika mengonsumsi makanan yang sarat dengan kandungan gula, bahan kimia, pengawet, bahan buatan, dan lemak yang tidak sehat, dapat menyebabkan ketidaksuburan. Kebanyakan orang justru tidak menyadari dampak nutrisi bagi kesuburan tubuh.

Nutrisi memang merupakan hal yang mungkin seringkali disepelekan, tetapi sebenarnya merupakan hal yang sangat mendasari apapun yang terjadi pada tubuh. Tidak hanya masalah kesuburan saja, namun nutrisi juga dapat mendasari terjadinya berbagai penyakit lainnya. Bagaimana bisa berharap tubuh selalu bugar dan sehat, jika tidak pernah memperhatikan nutrisi yang baik untuk tubuh kita.

Asupan unsur gizi, seperti vitamin B12, Vitamin E, vitamin C, beta karoten, lycopene, besi, seng, dan selenium sangat diperlukan baik untuk pria dan wanita. Minuman yang bergizi juga dapat membantu mengatasi masalah kesuburan.

OBAT HERBAL KESUBURAN

Jangan putus asa dalam beriktiar kepada Alloh. Kami mempunyai obat herbal Subur Maxs yang insya Alloh dapat membantu Anda dan keluarga dalam memecahkan masalah mengenai kesuburan. Subur Max (Untuk Pria dan Wanita) Herbal Kesuburan “Subur Max” dari Samawi Herbal merupakan perpaduan dari berbagai jenis herbal yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan kehamilan baik dari pihak istri maupun dari suami.

Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai petunjuk dan mengkonsumsi makanan yang berkualitas serta menghindar dari makanan pantangan, InsyaAllah “Subur Max” membantu memaksimalkan ikhtiar anda.

cara meningkatkan kesuburan penganting obat keseburuan makanan kesuburan kandunganHarga : Rp. 85.000, (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Isi / Volume : 50 kapsul
Produksi : Samawi Herbal

Khasiat dan kegunaan :
  1. Menyuburkan rahim
  2. Meningkatkan kualitas sperma
  3. Menormalkan siklus haid
  4. Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  5. Meningkatkan vitalitas

Komposisi :
  1. Nigella sativa
  2. Piper betie lynn
  3. curcuma Domestica, Dll.

Cara Pakai :

  • 2 x 1 kapsul, pagi dan sore (Suami – istri)
  • Untuk suami + 1 sdm madu
  • 2 x 1 atau 2 x 2 kapsul, untuk vitalitas

Cara Pemesanan

Sms ketik :
PESAN - SUBUR MAX - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Ke nomer 0856-2509-013

Contoh :
PESAN - SUBUR MAX - 1 - AGUS SETIAWAN - Jl.MERPATI NO.03 SURABAYA JATIM - 58889

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Makanan Untuk Mengatasi Kesuburan Pria
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite