Kapsul Gurah Flu Batuk Obat Batuk Orang Dewasa

Batuk adalah salah satu penyakit yang menjadi musuh dadakan oleh semua orang, timbulnya batuk pun sangat cepat dan gejalanya terkadang tidak kita perhatikan walaupun kita sering batuk. Penyebab batuk memang sangat beragam tetapi penyakit batuk ini biasa menyerang anak-anak hingga orang dewasa.

Adapun obat batuk orang dewasa yang sudah sangat terkenal hingga direkomendasikan oleh pakar herbal adalah Kapsul Gurah Flu Batuk produksi Herbal Indo Utama (Herbiu).

Sebenarnya ada ramuan obat batuk orang dewasa warisan dari turun temurun, jika Anda masih tinggal di desa mungkin akan mudah mendapatkan ramuan tersebut adapun ramuan obat tradisional yang bisa anda coba untuk mengatasi batuk kering :
  1. Dengan herbal jeruk nipis  :  1 buah jeruk nipis ambil airnya dan tambakan 2 sdm madu. Kemudian aduk rata. Minum 2 x sehari pagi dan petang.Dengan herbal belimbing wuluh   :  10 buah blimbing wuluh, cuci, kemudian haluskan. Tambahkan 1 cangkir air masak dan sedikit garam. Peras dan saring. Minum 2 x sehari pagi dan petang.
  2. Dengan herbal kencur  :  1 rimpang kencur tanpa dikupas, cuci, kunyah halus dengan sedikit garam. Telan dan gelontor dengan air matang yang masih hangat. Lakukan 2 x sehari, pagi dan petang.
  3. Dengan herbal daun saga  :1 genggam daun saga dengan tangkainya dan 1 genggam daun asam. Rebus kedua bahan tersebut dengan 3 gelas air hingga airnya tersisa 2 gelas. Dinginkan, saring. Minum 2 x sehari.

Namun jika Anda merasa kerepotan untuk meracik sendiri obat tradisional untuk batuk kering diatas, Sekarang sudah dibuatkan Obat Batuk Kering Dan Flu tradisional dengan cara modern dan dari bahan alami pilihan yang sudah dalam bentuk kapsul.

Kemasan yang rapi membuat herbal ini selalu terjaga kwalitas dan khasiatnya sehingga lebih aman dan berkhasiat karena diramu oleh para ahli dengan teknologi modern.


Nama Produk : Gurah Flu dan Batuk
Harga : 55.000,- (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen : Herbal Indo utama
Volume (Isi) : 60 kapsul
Izin Depkes RI : POM MUI No. 00140016360701 (kapsul)

Insyaallah, dapat mengobati penyakit:

Batuk kering, batuk berdahak, asma, demam, flu, bronchitis, sinusitis, faringitis, laryngitis, selesma (pilek), hidung meler, polip, pneumonia (radang paru), flek, infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), alergi debu, masuk angin, sakit kepala, migrain, vertigo.

Efek farmakologi (cara kerja herbal)

  • Antibiotic (atasi infeksi), antibakteri, antiparasit
  • Anti inflamasi (anti radang)
  • Antipiretik (penurun panas)
  • Imunostimulant (meningkatkan daya tahan tubuh)
  • Antitusif (pereda batuk)
  • Ekspektoran (peluruh dahak)
  • Bronkodilator (melonggarkan saluran pernafasan)
  • Karminatifa (peluruh angin)
  • Antitoksik (anti racun)
  • Hepatoprotektor (pelindung sel hati dari racun).

Aturan minum

  • Pengobatan: 3 x sehari 3-5 kapsul sampai sembuh,
  • Untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botol
  • Pencegahan: 2 x sehari 2 kapsul
  • Bagi anda yang juga menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum / setelah meminum obat kimia

Tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan anak dibawah umur 2 tahun

Komposisi Herbal Gurah Flu dan Batuk

  1. Cleorodendron seratum
  2. Zingeber officinale
  3. Physalis peruviana
  4. Selaginella doederleinii
  5. Andrographis peniculata

Tinjauan ilmiah tanaman obat pada herbal GURAH Flu dan Batuk

Srigunggu (Cleorodendron seratum)

Terbukti secara empiris digunakan untuk terapi gurah

Jahe (Zingeber officinale)

Kandungan kimia: minyak atsiri, zingiberena, zingiberol,bisabolena, kurkumen. Tanaman ini memiliki efek farmakologi, karminatif, stomakik, stimulant, diaforetik, digunakan untuk mengobati batuk, sakit kepala, perut kembung, masuk angin dan selesma.

Ciplukan (Physalis peruviana)

SIFAT KIMIAWI “ Memiliki berbagai kandungan kimia, yang sudah diketahui a.l : Chlorogenik acid, C27H44O-H2O, Asam sitrun dan fisalin, Buah mengandung asam malat, alkaloid, tanin, kriptoxantin, vitamin C dan gula, sedangkan bijinya mengandung Claidic acid.

Tumbuhan ini bersifat analgetik, peluruh air seni, menetralkan racun (detoxifies), meredakan batuk, mengaktifkan fungsi kelenjar tubuh, anti influenza.

Cakar ayam (Selaginella doederleinii)

Tanaman ini memiliki efek farmakologi sebagai penurun panas, antitoxic, anti kanker (antineoplastic), menghentikan perdarahan (hemostatik), anti bengkak (antioedem) dan juga efektif dalam mengatasi gangguan pernafasan.

Sambiloto (Andrographis peniculata)

Kandungan kimia: Deoksiandrografolid, andrografolid (zat pahit), neoandrografolid, polimetoksifalvon, 14-deosi-11-1, didehidroandrografolid, homoandrografolid, Flavonoid, andrografin, androgafolid (zat pahit), panikulin, lakton, alkane, keton, aldehid, minyak atsiri dan unsur-unsur mineral, seperti kalium, kalsium, natrium dan asam kersik.

Tanaman ini memiliki efek farmakologi sebagai penurun panas / demam, anti racun, anti bengkak, cukup efektif mengatasi infeksi (antibiotic alami), merangsang fagotosis dan meningkatkan kekebalan tubuh seluler.

Nama Produk : Gurah Flu dan Batuk
Harga : 55.000,- (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen : Herbal Indo utama
Volume (Isi) : 60 kapsul
Izin Depkes RI : POM MUI No. 00140016360701 (kapsul)

Pemesanan :

Sms ketik :
PESAN- GURAH FULU BATUK - JUMLAH - NAMA LENGKAP- ALAMAT LENGKAP. ke 0856 250 9013

Contoh :
Pesan Gurah Flu Batuk 1 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Jangan lupa Kode Pos Anda, Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Kapsul Gurah Flu Batuk Obat Batuk Orang Dewasa
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite