Kenali Ciri-ciri Penyakit Jantung Plus Pencegahan Sejak Dini

ciri-ciri penyakit jantung kronis dan pencegahannya
Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Ciri Penyakit Jantung Plus Pencegahannya - Penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikkan. Bisa dikatakan tinggal menghitung hari.Hal ini karena jantung merupakan organ vital yang terdapat pada tubuh manusia .Jnatung juga berfungsi sebagai salah satu organ yang berperan dalam mengalirkan darah keseluruh tubuh kita.

Oleh sebab itu hari ini kita akan membahas artikel kesehatan yang berfokus pada tips kesehatan dengan tema jantung.

Berikut ciri-ciri penyakit Jantung :

Ciri-ciri penyakit jantung dapat kita rasakan secara seksama oleh tubuh kita sendiri.Misalanya ketika anda merasakan nyeri di Dada seperti ditusuk oleh jarum,sering mengalami sesak nafas/napas,jantung terasa berdebar-debar,yang terakhir tubuh anda akan terasa kesemutan pada bagiaan tertentu disertai keringat dingin yang keluar dari tubuh anda.Hal ini merupakan beberapa contoh gejala penyakit jantung.

Lantas apakah penyakit jantung bisa dicegah dan disembuhkan ? tentu bisa karena semua penyakit ada obatnya dan bisa dicegah, cara mencegah penyakit jantung anda bisa melukukan beberapa hal ringan yang mungkin tidak akan membebani anda.

Dan berikut cara mencegah penyakit jantung:

  1. Pola makan yang seimbang,ini sangat mempengaruhi penyebab penyakit jantung.Hal ini karena hampir 90%penyakit jantung disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat dan seimbang.Makanlah Beraneka Ragam Makan sehat yang memiliki kandungan gizi yang beragam pula
  2. Mengkomsumsi bayam merupakan salah satu cara mencegah penyakit jantung.Hal ini karenaBayam mengandung kalium dalam jumlah yang sangat tinggi serta rendah akan sodium sehingga Bayam sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung anda.
  3. Komsumsi buah alpukat hal ini disebabkanbuah alpukat sangat banyak mengandung 7 jenis serat kalium serta mengandung vitamin yang sangat baik untuk jantung anda, yaitu vitamin E.
  4. Menjaga berat badan agar tetap ideal.Berikut perhitungan untuk berat badan yang ideal Yaiut tinggi bada anda dikurangi 100 kemudian di kalikan 90 persen, maka anda akan memperoleh berat badan yang ideal yang seharusnya. Contoh tinggi badan anda 173 maka : (173-100) * 90 % = 66,7 kg.

Sekiaan dulu artikel kesehatan Kenali Ciri-ciri Penyakit Jantung Plus Pencegahan Sejak Dini semoga bermanfaat.
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Kenali Ciri-ciri Penyakit Jantung Plus Pencegahan Sejak Dini
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite