Kapsul Daun Sirsak Ampuh Mengatasi Kanker

Pengobatan kanker sekarang ini lebih cenderung ke ramuan herbal, karena dirasa lebih alami dan aman bila dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Berbagai penelitian membuktikan bahwa daun sirsak memiliki manfaat luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker. Salah satu penelitian yang dilakukan di Korea bahkan menemukan bahwa ada senyawa kimia yang ditemukan dalam sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Istimewanya lagi, senyawa ini dapat memilih sel target kanker tanpa merusak sel-sel tubuh yang sehat!

herbal kapsul daun sirsak tazakka
Kapsul Daun sirsak hanya menyerang sel-sel kanker secara efektif serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain mengatasi penyakit kanker, daun sirsak juga bermanfaat untuk abses, asma, bronchitis, batuk, diabetes, demam, disentri, gangguan empedu, jantung, hipertensi, cacingan, gangguan pencernaan, rematik, tonik dan lainnya. Demikian pula bermanfaat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan anti infeksi.

Walaun khasiat remauan herbal dirasa agak lama dibanding dengan obat kimia, namun pasien akan merasa nyaman bila tubuhnya mengkonsumsi bahan alami dan berkhasiat.

Nama Produk : Kapsul Daun Sirsak
Komposisi : Annona muricata folium extract

Netto/Isi : 60 Kapsul
Harga : 50.000
Legalitas : POM TR 133 368 171

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - KAPSUL DAUN SIRSAK - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh :
PESAN - KAPSUL DAUN SIRSAK - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 KAPSUL DAUN SIRSAK, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013

Harga : Rp 50.000,
Promo Diskon harga khusus (murah) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Kapsul Daun Sirsak Ampuh Mengatasi Kanker
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite