Minyak Bulus Murni Ramuan Merawat Payudara

cara memperbesar payudara dengan minyak bulus montok dengan tangan
Mempunyai payudara indah adalah dambaan bagi hampir semua wanita, karena payudara meruapakan salah satu pusaka wanita untuk menjadikan wanita indah dimata seorang laki-laki. Namun banyak yang menempuh cara yang salah untuk membesarkan payudara, membuat montok payudara dan mengencangkan payudara.

Karena payudara merupakan organ yang rentan terhadap penyakit, seperti infeksi maupun tumor maka payudara harus diperlakukan dengan baik dan benar tidak asal-asalan. Jika Anda ingin merawat payudara, Anda bisa menggunakan minyak bulus, yang terbuat dari bahan alami tanpa efek samping. Karena minyak bulus sudah terkenal sejak jaman keraton yang dipakai para puteri-puteri raja untuk merawat keindahan payudara.

Ada cara memperbesar payudara dengan minyak bulus, Anda pun bisa mencobanya karena Minyak Bulus Plus adalah obat tradisional yang di buat dari campuran antara minyak bulus alami dengan beberapa tanaman berkhasiat obat. Bau amis pada minyak bulus telah hilang karena tercampur dengan aroma rempah dan pemakaian lebih nyaman.

  • Nama Produk : Minyak Bulus Murni
  • Harga : 50.000 (belum termasuk ongkos kirim)
  • Isi : 15 ML

Khasiat Minyak Bulus :

  1. Mengencangkan kulit
  2. Mengobati luka bakar
  3. Mengencangkan payudara 
  4. Memperbesar payudara
  5. Menguatkan alat vital / lemah syahwat
  6. Mengobati gatal-gatal, borok, exim dll


Cara Pemakaian Minyak Bulus :

Minyak bulus murni tidak hanya bisa digunakan untuk merawat keindahan payudara perempuan, namun bisa digunakan untuk obat kuliat,

  1. Bagi kulit yang keriput, apabila dioleskan minyak bulus sambil sedikit ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset.
  2. Alat vital yang lemah (lemah syahwat), apabila dioleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali.
  3. Bagi wanita yang payudaranya mulai menurun, lebih-lebih yang anaknya sudah banyak, apabila digosok-gosok dengan minyak bulus dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi dan montok.
  4. Minyak bulus insya Allah dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sengatan matahari.
  5. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air.
  6. Minyak bulus sangat manjur untuk mengobati gatal-gatal, koreng, eksim. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja tanpa campuran bahan lainnya. Sedangkan untuk exim minyak bulus dicampur dengan biji mahoni yang putih. Caranya : biki buah mahoni ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak bulus dan siap dioleskan pada yang sakit (pengobatan ini membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi dengan pengobatan yang teratur, eksim insya Allah akan cepat sembuh. Lakukan pengobatan ini pada pagi dan sore hari, setelah dioleskan balut luka dengan kain kasa yang steril).
  7. Minyak bulus insya Allah bisa mengencangkan kembali perut yang kendor sehabis melahirkan. Caranya: perut yang kendor diolekan minyak bulus secara merata sambil sedikit ditekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun, perut digosok dengan es batu 1/4 jam.
  8. Minyak bulus bisa menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh cacing kremi. Caranya: minyak bulus dioleskan pada sekitar dubur kalau bisa sampai masuk ke dalam dubur dengan menggunakan cotton buds yang telah dibasahi dengan minyak bulus. 
Minyak bulus murni yang asli bisa Anda dapatkan disini, 

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms :
PESAN - MINYAK BULUS - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh :
PESAN - MINYAK BULUS - 1 - MARYAM SINTA -  JL. KENJERAN DESA PETAK RT 05 RW 32 KEC. JATEN KAB. PURWAKARTA - 98854

Setelah melakukan sms pemesanan, Anda akan mendapatkan konfirmasi Harga, Biaya Ongkir dan Bank transfer serta info lebih lengkap. JANGAN SAMPAI SALAH FORMAT SMS.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA
Like this article ?

About Herbal Indonesia

Admin Blog

Minyak Bulus Murni Ramuan Merawat Payudara
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite